Menu

Selamat datang di Simple blog oleh Hafizhan dan Jufianto. Selamat Ulang Tahun ke-156 untuk PT. Telkom Indonesia. Thanks to give us a way to communicate to others. Selamat Ulang Tahun yang ke-9 untuk Mal Pekanbaru.!!

Sabtu, 20 Oktober 2012

Keunggulan Telkom

Telkom adalah perusahaan telekomunikasi yang memiliki beberapa produk unggulan seperti Speedy dan Flexi. Mari kita membahas keunggulan Speedy. Beberapa paket speedy yang disediakan adalah:

1. Speedy Paket Load

Speedy Paket Load
Dengan kecepatan 512 kbps downstream dan 128 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan menjadi 128 kbps hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.



Biaya registrasi Rp. 75.000 (sekali bayar).
Biaya langganan per bulan Rp. 295.000
Memperoleh 1 IP Public secara dinamik.

2. Speedy Paket Socialia
Dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu, Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika quota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan menjadi 128 kbps hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya. 
Biaya registrasi Rp. 75.000 (sekali bayar). Biaya langganan per bulan Rp. 195.000

3. Speedy Paket Biz

Dengan kecepatan 3 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 30 pengguna. Biaya registrasi Rp. 75.000 (sekali bayar). Biaya langganan per bulan Rp. 1.695.000. Memperoleh 1 IP Public secara statik.

Untuk info lebih lanjut, silahkan klik banner Telkom di sebelah kanan blog. Happy surfing!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar